Rabu, 19 April 2017

LUAR BIASA..!! Wanita Ini Sembuh Dari Saraf Kejepit Tanpa Operasi Hanya Dengan Terapi Makan Buah Kolang Kaling Setiap Hari.!!

LUAR BIASA..!! Wanita Ini Sembuh Dari Saraf Kejepit Tanpa Operasi Hanya Dengan Terapi Makan Buah Kolang Kaling Setiap Hari.!!

iklan 336x280 iklan link responsive
iklan 336x280 iklan link responsive

Baca Juga

Untuk temen-temen yang terkena HNP (Hernia Nucleus Pulposus) atau syaraf kejepit. Apa itu HNP? Hernia Nucleus Pulposus (HNP) yaitu satu penyakit, di mana bantalan lunak di antara ruas-ruas tulang belakang (soft gel disc atau Nucleus Pulposus) alami tekanan dan pecah, hingga berlangsung penyempitan serta terjepitnya urat-urat syaraf yang lewat tulang belakang kita.
 

Semoga Artikel ini dapat bermanfaat!! 

TESTIMONI dari Harsoyo ~ Melinda : 

Sekitaran awal Nopember 2013 saya bisa informasi kalau ada orang makan Kolang Kaling setiap hari 2×8 biji, kuat berlutut berjam-jam tanpa ada rasa sakit. Selalu saya memperoleh broadcast berikut ini : 

Mulai sejak th. 2006 tulang pinggang saya merasa sakit, duduk lama bakal merasa sakit, berdiri lama sakit, terutama waktu menggendong anak serta waktu tidur tengkurap sakitnya bukanlah main. Sekitar 2 bln. lantas saya makan Kolang-Kaling dengan cara teratur, 10 buah setiap hari. 

Alhamdulillah, sesudah beberapa hari rasa sakit menyusut & saat ini nyaris tidak ada lagi rasa sakit di pinggang. 


Ibu mertua juga makan, semula jari-jarinya sulit & agak sakit apabila digerakkan. Saat ini, jauh lebih baik. 

Faedah Kolang-Kaling telah di teliti oleh peneliti Belanda sejak jaman penjajahan dahulu.. 

Mereka tertarik karena di pedesaan Indonesia, rata-rata orangtua kerap konsumsi buah atap ini serta mereka jarang memiliki permasalahan tulang/persendian. Rata-rata permasalahan pada orangtua yaitu sistem penuaan jaringan ikat yang di bangun oleh Kolagen yang ada pada Kulit, Otot, Tulang, Rambut & Kuku. 

Kolang kaling mengandung Gelatin yang bisa diolah oleh badan untuk mensintesa Kolagen. 

Kolang-Kaling juga mengandung Albumin yang yaitu Protein Plasma badan kita yang meraih 60%. 

Kolang-Kaling mengandung serat untuk membantu pencernaan bekerja sama dengan Gelatin serta Mineral, Kalium, Kalsium, Fosfor serta Besi yg dikandungnya. 

Wow... luar biasa Allah yang telah membuat buah ajaib Kolang-Kaling ini! 

Semestinya saya di operasi serta menggunakan banyak duit. 

Dokter katakan penyakit saya yaitu HNP atau " Syaraf Kejepit ". 

Saudara-i ku... ini artikel bagus. 

Selamat coba!! Kolang-Kaling, terutama untuk orang-orang yang telah berumur di atas 50 thn ke atas, yang terkadang menjumpai masalah pada tulang ; lutut tak dapat ditekuk ; sakit lutut bila berdiri atau jalan..
iklan 336x280 iklan link responsive (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

LUAR BIASA..!! Wanita Ini Sembuh Dari Saraf Kejepit Tanpa Operasi Hanya Dengan Terapi Makan Buah Kolang Kaling Setiap Hari.!!
4/ 5
Oleh