Kamis, 20 April 2017

Gosokkan Minyak ini pada Stretch Mark Anda dan Mereka akan Hilang dalam 30 Hari Tanpa Bekas Seakan-akan Mereka Tidak Pernah Ada !!

Gosokkan Minyak ini pada Stretch Mark Anda dan Mereka akan Hilang dalam 30 Hari Tanpa Bekas Seakan-akan Mereka Tidak Pernah Ada !!

iklan 336x280 iklan link responsive
iklan 336x280 iklan link responsive

Baca Juga

Stretch mark menjadi sangat menyebalkan bagi setiap wanita yang mendambakan kulit yang mulus.  Apakah sebenarnya stretch mark itu? Stretch mark merupakan gangguan pada kulit berupa guratan-guratan putih yang nampak sangat jelas pada kulit tubuh. Hal ini tentunya membuat warna kulit tubuh Anda tidak merata sehingga terlihat sangat tidak mulus. Lalu, bagaimana cara menghilangkan stretch mark ini?

Penyebab dan cara menghilangkan stretch mark

Sebelum membahas lebih jauh tentang cara menghilangkan stretch mark dengan cepat. Sebaiknya kita mengenali penyebab munculnya stretch mark pada kulit. Stretch mark muncul bisa disebabkan oleh banyak hal. Bisa dialami pria maupun wanita. Namun yang paling banyak menderita gangguan ini adalah wanita. Umumnya faktor penyebabnya adalah kegemukan atau obesitas dan kehamilan.

Sebenarnya stretch mark timbul karena pertumbuhan kulit yang amat cepat pada saat kulit tidak diberikan cukup waktu untuk peregangan secara alami. Akhirnya jaringan kulit pun robek. Guratan atau garis putih yang terlihat pada kulit sebenarnya adalah tanda yang menunjukkan bahwa kulit telah robek. Itulah sebabnya kasus ini lebih sering dialami pada wanita yang terlalu gemuk atau ibu hamil, dimana karena bertambah luasnya permukaan tubuh yang membutuhkan pertumbuhan kulit yang cepat.

Stretch mark bisa menjadi permanen jika tidak segera dihilangkan. Ada cara menghilangkan stretch mark secara tradisional yaitu dengan menggunakan minyak yang mengandung banyak kandungan vitamin E. Salah satu minyak dengan kandungan vitamin E adalah Virgin Coconut Oil  atau VCO. Minyak ini berasal dari tumbuhan kelapa yang diambil daging buahnya. Melalui beberapa proses akhirnya diperolehlah minyak murni. Kandungan vitamin E dalam minyak ini dipercaya tiga kali lebih banyak dari minyak zaitun.

Menurut pengakuan orang-orang yang telah membuktikan khasiatnya. Dengan pemakaian rutin beberapa kali, guratan putih pada stretch mark mulai memudar. Setelah pemakaian 2 sampai 3 minggu, stretch mark sudah tidak terlihat sama sekali. Cara memakai minyak ini adalah cukup dioleskan pada guratan-guratan stretch mark. Dan diamkan untuk selanjutnya diserap oleh kulit. Cara ini cukup mudah dan praktis.

Cara menghilangkan stretch mark saat hamil

Stretch mark pada saat hamil menjadi masalah umum dan sudah tidak mengherankan lagi. Kasus ini hampir dialami oleh 90 persen perempuan hamil. Salah satu cara untuk menghilangkan masalah kulit ini adalah dengan menggunakan krim anti stretch mark. Namun perempuan hamil tidak bisa sembarang memakai produk berbau kimia seperti krim kulit tersebut. Karena ditakutkan akan memberikan efek negatif bagi janin yang dikandung.
Cara menghilangkan stretch mark saat hamil yang aman adalah dengan menggunakan minyak zaitun dan minyak kelapa murni (VCO). Minyak zaitun memiliki kandungan vitamin E yang tinggi dan sangat baik menjaga kelembutan dan keelastisan kulit sehingga bisa membantu kulit meregang dengan aman dan meminimalisir munculnya stretch mark lebih banyak.

Ada banyak cara menghilangkan stretch mark. Namun cobalah untuk menghilangkannya dengan produk alami buatan alam seperti tumbuh-tumbuhan. Terutama jika Anda sedang mengalami kehamilan. Segala sesuatu dari alam sangat baik bagi tubuh, begitu juga dalam menyembuhkan penyakit dan gangguan pada tubuh. ini terbukti dengan maraknya penggunaan obat herbal.
iklan 336x280 iklan link responsive (adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Related Posts

Gosokkan Minyak ini pada Stretch Mark Anda dan Mereka akan Hilang dalam 30 Hari Tanpa Bekas Seakan-akan Mereka Tidak Pernah Ada !!
4/ 5
Oleh